Sulistina Resmi Duduki Kursi Anggota DPRD Gantikan Rosmeri

Karimun, GK.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun menggelar Rapat Paripurna sidang Istimewa beragendakan pengambilan sumpah serta pelantikan jabatan Sulistina dari Partai Golongan Karya (Golkar), Kamis (27/12) pukul 14.30 Wib, di Ruang Rapat DPRD Karimun Gedung Balai Rong Sri.

Dalam Pengganti Antar Waktu (PAW) itu, Sulistina menggantikan kedudukan dari Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Rosmeri yang sebelumnya diusung dari partai Golkar, kini pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Rapat Paripurna Istimewa Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Karimun itu di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Karimun M. Yusuf Sirat dan di saksikan oleh Bupati Kabupaten Karimun Aunur Rafiq, Wawako Tanjungpinang Rahma, Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar Raja Bakhtiar, Anggota DPRD dari Kabupaten Karimun, serta seluruh tamu undangan lainnya.

Pelantikan PAW tersebut dilaksanakan sesuai dengan keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor : 1293 tahun 2019 tentang peresmian pemberhentian Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Karimun  masa jabatan 2014-2019 dan peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Karimun sisa masa jabatan 2014-2019.

Ketua DPRD Kabupaten Karimun, M Yusuf Sirat dalam pidatonyamenyampaikan selamat atas dilantiknya Sulistina sebagai anggota DPRD Karimun dan kini menjadi bagian dari keluarga besar dari DPRD Kabupaten Karimun.

“Semoga setelah dilantiknya Ibu Sulistina sebagai anggota DPRD di sisa masa jabatan tersebut, kedepannya dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin, dan sesegera mungkin menyusun rencana kegiatan yang dapat mensejahterakan rakyat nantinya,” ucap Yusuf

Sementara itu, Sulistina yang resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun dalam sambutannnya mengatakan, semoga amanah yang diberikan padanya dapat dilaksanakan dengan baik, efektif dan jujur dalam mewakili aspirasi rakyat.

“Walaupun masa jabatan yang saya duduki ini tidak lama, namun saya akan berupaya memanfaatkan waktu yang diberikan ini dengan semaksimalkan mungkin dalam mengemban amanah,” katanya.

“Saya berharap semua dapat berjalan dengan baik dan untuk rancangan kegiatan yang akan saya susun nantinya dapat terlaksana dengan lancar,” harap Sulistina. (KR).

Editor : Ani