Momen Perayaan HUT ke- 3 Dibarengi dengan Pelantikan Para Pengurus Teo Chew Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Bertempat di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (15/12) sekitar pukul 19.00 Wib, Teo Chew Tanjungpinang menggelar pelantikan pengurusnya periode massa bhakti 2018-2021, sekaligus secara bersamaan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 3.

Pada pelantikan Teo Chew tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 006/PTS/XII/2018. Adapun tujuan dari diadakannya pelantikan bagi para pengurus tersebut adalah dalam rangka bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dalam berbagai bidang.

Yanto Tjahjadin yang mewakili Ketua Teo Chew Nusantara dalam sambutannya mengatakan, pada tanggal 09 Desember 2018 yang lalu Teo Chew telah melaksanakan musyawarah daerah utama perkumpulan Teo Chew Tanjungpinang.

“Dalam musyawarah yang diadakan tersebut, telah menghasilkan pemilihan ketua secara Aklamasi, selanjutnya ketua terpilih bersama tim formatur segera membentuk susunan kepengurusan hingga terbentuklah Teo Chew Tanjungpinang untuk masa bhakti 2018-2021,” terang Yanto.

Ketua Panitia Acara Teo Chew, Hartojo Among saat di wawancara oleh media ini berharap semoga dengan resminya dilantik dari para pengurus Teo Chew Tanjungpinang ini, kedepannya antara umat  beragama dan suku-suku budaya bisa saling bergotong-royong bersama-sama untuk membangun daerah Tanjungpinang. (LM).

Editor : Ani