Kesejahteraan Masyarakat Merupakan Pilar Utama Dalam Bekerja

Karimun, GK.com – Pada tahun 2018 ini Kelurahan Lubuk Semut lebih memfokuskan kesejahteraan bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti, pembagian sembako pada bulan Ramadhan lalu, mempermudah berbagai pelayanan masyarakat dengan cara cepat tanggap, serta mengadakan kegiatan gotong-royong setiap minggunya untuk menjaga keharmonisan antara masyarakat dengan pihak Kelurahan.

Lurah Lubuk Semut, Azlina, S.STP saat ditemui media ini mengatakan bahwa dirinya memiliki pilar utama dalam bekerja, yakni mewujudkan kesejahteraan masyarakat, namun tentunya dalam mewujudkan hal tersebut di perlukan kerjasama antara masyarakat dengan pihak Kelurahan.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dan repot lagi dalam hal berbagai pengurusan seperti, salah satunya dalam pengurusan surat pengantar, serta pengurusan-perungan lainnya,” ujarnya saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (26/11), pukul 09.30 Wib.

“Disini kami juga memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja secara maksimal dalam mengatasi pelayanan, serta pengurusan surat menyurat yang dibutuhkan oleh masyarakat,” terangnya.

Dijelaskan Azlina, untuk infrastruktur sarana dan prasarana yang ada di Kelurahan Lubuk Semut sejauh ini  masih memadai, yang perlu diperbaiki saat ini hanyalah beberapa atap ruangan yang mngalami sedikit kebocoran.

Azlina berharap semoga kedepannya masyarakat dapat mendukung kegiatan yang ada di Kelurahan Lubuk Semut ini, serta ikut berperan aktif terutama pada kegiatan gotong-royong yang setiap minggunya dilakukan, demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sesuai visi misi dari Bupati Karimun. (RZ).

Editor : Ani

Recommended For You

About the Author: admin01