Syahrul Resmikan Branch Office Penjualan Garuda Indonesia di Tanjungpinang

Tanjungpinang, GK.com – Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd meresmikan Branch Office Garuda Indonesia di Tanjungpinang, Rabu (14/11) pukul  09.30 Wib, di Hotel CK Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabilillah,

Dalam peresmian tersebut di tandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd di dampingi  District General Manager Garuda Indonesia Batam, Gunar Angkasa.

Adapun peresmian kantor cabang Garuda Indonesia di Tanjungpinang tersebut bertujuan untuk  memudahkan masyarakat dalam hal pembelian tiket pesawat Garuda, serta mempromosikan standarisasi pelayanan dan memberikan pelayanan standar terbaik bagi masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang Irwan S.Sos, General Manager CK Hotel Tanjungpinang Sutisna Tisna, Excecutive General Manager PT. Angkasa Pura II  Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Kota Tanjungpinang Hotasi Manalu beserta para staf dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, District General Manager Garuda Indonesia Batam, Gunar Angkasa mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang atas dukungannya dari awal masuknya Garuda Indonesia ke dalam Kota Tanjungpinang hingga, Garuda ini menjadi eksis,” katanya.

“Dengan terbukanya kantor baru ini, kami berharap dapat melayani masyarakat Kota Tanjungpinang secara maksimal, sesuai dengan standar pelayanan Garuda Indonesia, dan masyarakat tidak akan kerepotan lagi dalam mendapatkan tiket Garuda,” harap Gunar.

Diterangkkan Gunar Angkasa, dalam antusias masyarakat kepada Garuda Indonesia, kini Garuda Indonesia Batam sedang mengusulkan 4 rute baru penerbangan dalam sehari, yaitu Batam-Padang, Batam-Palembang, Batam-Jambi, dan Batam-Pekanbaru.

“Apabila masyarakat ingin berangkat ke Padang, Jambi, Palembang ataupun Pekanbaru, sekarang bisa melalui Batam, tidak perlu melalui Jakarta lagi,” terang Gunar.

Di kesempatan yang sama,  Walikota Tanjungpinang, H. Syahruh dalam sambutannya mengatakan, Garuda Indonesia sudah lama masuk ke Kota Tanjungpinang, yaitu persisnya pada tahun 2013, saat ini Garuda juga telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, yaitu dalam hal pelayanan penerbangan rute Jakarta, serta menjadi indikator bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Semoga dengan adanya Garuda Indonesia di Kota Tanjungpinang ini, nantinya dapat menarik minat wisatawan dan masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia, serta dapat menjadikan Kota Tanjungpinang sebagai destinasi wisata bagi para wisatawan,” harap Syahrul.

Ditambahkan Syahrul, sinergitas antara Garuda Indonesia dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang  selama 5 tahun ini nantinya akan di tingkatkan lagi di tahun kedepannya.

Di akhir acara, maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan Garuda Miles Platinum kepada Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd yang di wakili oleh District General Manager Garuda Indonesia Batam, Gunar Angkasa. (KR).