Syahrul Resmikan Grand Opening Legacies Resto and Launch

Tanjungpinang, GK.com – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd meresmikan Grand Opening Legacies Resto and Launch yang terletak di Rimba Jaya, Jalan Gudang Minyak, Selasa (13/11), pukul 13.00 Wib.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau Husnizar Hood bersama istrinya Pepy Candra yang juga sebagai Anggota DPRD dari Kota Tanjungpinang, Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Bambang Maryono, Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto, serta Rombongan dari Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, mengatakan, “kita selaku pemerintah daerah mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Owner Legacies Resto and Launch, Bapak Mulyadi Tan, yang sudah berkomitmen dalam membangun tempat wisata kuliner di Tanjungpinang,” ucapnya

“Saya berharap nantinya dengan keanekaragaman wisata kuliner yang ada di Kota Tanjungpinang ini, akan membuat Tanjungpinang semakin di kenal di seluruh Indonesia melalui Restoran ini,” kata Syahrul.

“Semoga kedepannya kunjungan dari masyarakat lokal maupun luar, ke Kota Tanjungpinang ini dalam berburu kuliner dapat memperkenalkan wisata-wisata kuliner lainnya yang ada di Tanjungpinang dimata luar,” harap Syahrul.

Mulyadi Tan, sebagai Owner Legacies Resto and Launch dalam sambutannya mengatakan, Kota Tanjungpinang merupakan salah satu kota kuliner yang sudah banyak di kenal dari berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, maupun luar Negeri, ini membuktikan bahwa Kota Tanjungpinang terkenal dengan kekhasan kulinernya.

“Saya berharap Resto and Launch ini dapat nantinya menjadi 1 ikon baru kuliner yang ada di Tanjungpinang ini, semoga kedepannya melalui kuliner yang kita punya dapat membangun pertumbuhan baik di Pariwisata maupun di Ekonomi Daerah,” harap Mulyadi.

Mulyadi juga menerangkan bahwa, Legacies Resto and Launch jam bukanya di mulai dari pukul 12.00 siang s/d 24.00 malam.

“Nantinya setiap pengunjung yang datang selama Grand Opening akan di berikan voucher diskon terbatas, dan diskon tersebut berlaku hanya untuk 1 bulan,” terang Mulyadi.

“Sementara itu untuk minuman kopi, kami ambil dari produksi lokal seperti kopi Cap Ayam Jago, hal ini kami lakukan untuk meningkatkan produksi lokal, dan untuk Chef di Resto ini kita datangkan langsung dari Jakarta,” jelas Mulyadi.

Dikesempatan yang sama, Chef Glen Waas menerangkan untuk menu-menu andalan Resto itu adalah salah satunya Roast Beef, yaitu makanan seperti Sirloin dan Tenderloin, perbedaannya hanya di metode masak dengan menggunakan oven.

“Makanan steak saat ini sudah terlalu umum untuk di restoran manapun, oleh karena itu, kita buat yang belum pernah ada di resep manapun, semoga nantinya menu yang kita sajikan ini nantinya dapat menjadi satu daya tarik baru bagi pecinta kuliner yang ada di Kota Tanjungpinang”. tutup Chef Glen. (KR).