Syahrul Resmikan Grand Opening Cafe Pasta Kangen

TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd didampingi Wawako Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip, meresmikan Grand Opening Cafe Pasta Kangen yang terletak di Jl. Wiratno seberang Hotel Kaputra, Sabtu (27/10) pukul 20.00 Wib.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul mengatakan, “kita harus mendukung dan mengapresiasikan kepada kalangan anak muda, khususnya di Kota Tanjungpinang ini yang mempunyai ide cemerlang dan selalu berinovasi untuk berkarya agar berguna untuk masyarakat,” ujarnya.

“Kementrian Pariwisata sangat mengagumi kuliner-kuliner yang ada di Tanjungpinang ini, mari kita sama-sama menjadikan Tanjungpinang sebagai Gerbang dalam hal pariwisata maupun kuliner bagi para berkunjung yang berkunjung ke Tanjungpinang baik yang berasal dari negara sendiri maupun bagi pengunjung yang berasal dari luar negara,” harap Syahrul.

Sementara itu, Aludin Andi,SE.MM selaku pemilik Cafe Pasta Kangen menjelaskan, bahwa CPK ini adalah salah satu Cafe Franchise yang sudah dibuka di 56 Kota se- Indonesia, dan untuk wilayah Tanjungpinang ini yang perdana.


Selain itu, ditambahkan Andi, Cafe Pasta Kangen ini juga menamakan menu makanannya dengan nama yang serba unik, antara lain seperti, Spaghetti Bini Muda, Pizza Daging Selingkuhan dan banyak lagi menu nama makanan lainnya yang unik.

“Kita mengutamakan kualitas cita rasa makanan disini, selain itu untuk harga jual makanan disini juga cukup terjangkau bagi para pencinta makanan, tergolong murah, dan Fasilitas Cafe juga sangat mendukung dalam memberikan kenyamanan kepada para pengunjung,” terang Andi.

“Kedepannnya untuk menarik perhatian bagi para pengunjung, kami juga nantinya akan menerapkan program makan minimal 20 ribu selama 6 kali berkunjung, lalu foto Cafe Pasta Kangen di upload dan di tag minimal ke 5 orang teman lainnya, selama 6 kali kita kasih makan gratis”. tutup Andi. (KR)

Recommended For You

About the Author: admin01