Walikota Apresiasi Kelurahan Bukit Cermin

TANJUNGPINANG- Kelurahan Bukit Cermin laksanakan pengukuhan kelembagaan kelurahan seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Forum RT RW Kelurahan dan Karang Taruna Kelurahan, Minggu (14/10).

Turut hadir Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariah Syahrul, Camat Tanjungpinang Barat, Riwayat, S.Sos dan Lurah Bukit Cermin, Leo Gunawan, S.Sos, M.Si

Dalam arahannya Syahrul memberi apresiasi kepada Kelurahan Bukit Cermin yang telah melaksanakan pengukuhan tersebut. Menurutnya seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. “Saya salut dan bangga dengan Kelurahan Bukit Cermin yang telah melaksanakan kegiatan ini. Seluruh kelembagaan di masyarakat harus bersinergi, bekerja dan berupaya untuk memajukan suatu daerah.” Ungkapnya.

Syahrul juga menyampaikan kelembagaan masyarakat ini harus melayani dan mengakomodir keluhan masyarakat. “Masyarakat itu harus kita layani, akomodir aspirasinya dan berikan pemahaman yang positif terkait program-program pemerintah.” Jelasnya.

Pelantikan dan pengukuhan kelembagaan Kelurahan Bukit Cermin ini dikukuhkan oleh Lurah Bukit Cermin dilanjutkan dengan pembacaan serta penandatanganan pakta integritas oleh masing-masing ketua dari LPM, Forum RT RW dan Karang Taruna.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Pemberdayaan PKK Kelurahan Bukit Cermin dengan melaksanakan lomba olahan mi sehat, Balita Sehat dan Senam Lansia. (Hum)

Recommended For You

About the Author: admin01