Pemko Tanjungpinang Gelar Senam Sehat Bersama

TANJUNGPINANG– Pemerintah Kota Tanjungpinang mengadakan Senam Sehat bersama Staff Pemko Tanjungpinang di Halaman Rumah Walikota Tanjungpinang, di Jalan Damai, Senggarang, Kamis (04/10), Pukul 07.30 Wib.

Senam Sehat yang diadakan oleh Pemko Tanjungpinang ini adalah merupakan agenda rutin tahunan yang sering di gelar oleh Pemko Tanjungpinang bersama Staff nya.

Ketua panitia acara tersebut, Moh. Ardhoni, S.Sos saat dijumpai oleh gerbangkepri.com disela-sela acara tersebut berlangsung mengatakan, “ada yang berbeda pada kegiata Senam Sehat kali ini, biasanya kita mengadakan kegiatan ini di Halaman Gedung Gonggong Tepi Laut, tapi untuk saat ini kita adakan di Halaman Rumah Walikota Tanjungpinang,” ujarnya.

Dikatakan Ardhoni, Senam Sehat Pemko Tanjungpinang ini biasanya dilakukan dalam setahun sebanyak 12 kali, dan para peserta nya terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Target Ardhoni dalam kegiatan Senam Sehat yang diadakan disetiap tahun yakni buat para ASN adalah sekitar 1.500 s/d 2.000 orang, saat ini diakui Ardhoni, para ASN yang hadir pada kegiatan positif ini baru mencapai sekitar 50%.

“Biasanya kendala yang sering kita hadapi pada saat acara ini digelar antara lain cuaca yang kurang bersahabat, atau para ASN yang mungkin sedang melaksanakan Dinas keluar Kota,” terang Ardhoni.

“Semoga kedepannya dalam kegiatan positif ini seluruh ASN kita dapat berkumpul mengikuti kegiatan Senam Sehat ini, sehingga bisa menjadi ajang bersilaturahmi serta kedepannya dapat bersatu bersama masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Wawako Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.Ip berpesan dalam kegiatan tersebut kedepan nya harus menjadi agenda rutin tahunan yang lebih bisa diprioritaskan oleh para pegawai Pemko Tanjungpinang, dikarenakan dalam kegiatan ini cukup positif bagi para ASN itu sendiri.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, tentunya bertujuan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) selain bisa mendapatkan tubuh yang sehat, juga dapat saling bersilaturahmi”. harap Rahma.

Diakhir acara tersebut, kesemarakan para peserta tersebut semakin meriah dengan dibagikannya Doorprize dengan tujuan dapat lebih meningkatkan antusias bagi para peserta kedepannya. (RZ/EW)

Recommended For You

About the Author: admin01