Mukhlissudin Jabat Kakanwil Kemenag Kepri

TANJUNGPINANG- Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara Pisah Sambut, Kakanwil yang baru Dr. Drs. H. Mukhlissudin, SH.,MA menggantikan Kakanwil lama Drs.H. Marwin, MA. Selasa (02/10) di Jalan Daeng Kemboja Km. 15.

Sebelum menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Provisni Kepri, Mukhissudin pernah menjabat sebagai Kepala Kementrian Agama Kota Bengkulu selama periode 2013-2018.

Mantan Kakanwil Kemenag Kepri, Drs. H. Marwin, MA berharap dengan dilantiknya DR. Drs. H. Mukhlissudin, SH., MA menjadi Kakanwil Kemenag Kepri yang baru semoga kedepannya Kementrian Agama Wilayah Provinsi Kepri bisa lebih baik lagi, bersih dalam pemungutan liar, pelayanan bisa lebih cepat, tepat, ramah, akurat dan efisien.

“Suatu tugas yang lazim setiap pejabat daerah untuk dipindah-pindahkan dalam bertugas, Alhamdulillah sudah 5 tahun saya menjabat disini,untuk Bapak Mukhlissudin saya ucapkan selamat bertugas,” kata Marwin.

Sementara itu, Kakanwil yang baru, Dr. Drs. H. Mukhlissudin, SH,MA dalam pidatonya mengatakan, “semoga kedepannya saya mampu melanjuti apa yang sudah berjalan dengan baik selama ini di Kementrian Agama Kepri menjadi lebih baik lagi, dan bisa di tahun 2020 menjadi tuan rumah Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional, dan event-event Nasional yang lainnya,” ujarnya.

“Insyallah pada tanggal 5 kita akan mengikuti MTQ tingkat Nasional, kita akan berusaha melakukan semuanya dengan profesional,” terang Mukhlissudin.

“Saya juga sudah menjalin silaturahim dengan stakeholders yang ada di Kepulauan Riau, termasuk secara rutin bersama Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun untuk melaksanakan subuh keliling di masjid-masjid yang ada”. tutup Mukhlisuddin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip, Asisten I Pemprov Kepri Raja Ariza, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Asri Agung Putra, Kepala Kanwil Hukum dan HAM Kepri, Ketua PA Tanjungpinang, perwakilan Korem 033/WP, pimpinan perbankkan, pimpinan ormas keagamaan, tokoh masyarakat, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, para Kepala Madrasah se- Kepri, para pegawai dan karyawan Kemenag Tanjungpinang, Bintan dan Batam. (EW)

Recommended For You

About the Author: admin01