IKSB Kecamatan Lingga Berkurban

LINGGA- Ikatan keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kecamatan Lingga ikut berkorban sempena Idul Adha pada tahun ini. IKSB memotong dua ekor sapi. Dan tahun 2017 lalu IKSB juga berkurban dua ekor sapi. Hal ini disampaikan KetuaIKSB Lingga melalui wakil sekretarisnya Bapak Hen, di jalan Kampung Sepinncan Daik Kecamatan lingga, Jumat (24/8/2018).

Pak Hen menuturkan IKSB sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu dan dipimpin Bapak Yusrizal. Kini mempunyai anggota seratus lebih. “Kita berharap agar semua yang berasal dari Sumatera Barat dapat bergabung biar organisasi ini semakin besar,” katanya.

Salah satu anggota IKSB Pak Sabar menuturkan sangat senang dengan terbentuknya organisasi ini. Selain dapat mengeratkan hubungan silaturahmi juga dapat memacu semangat untuk ikut berkorban. “Seperti apa yang kita lakukan hari ini,” katanya.

Dia juga mengajak semua anggota agar selalu menjaga komunikasi agar persaudaraan semakin terjaga. “Contonya kalau ada yang ditimpa musibah atau sakit, segera hubungi grup kita agar kita dapat saling membantu,” ujarnya. (Man)

Recommended For You

About the Author: admin01