Malam Pisah Sambut Kajari Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang (Kajari) Tanjungpinang resmi berganti. Kajari yang sebelumnya dijabat Herry Ahmad Pribadi resmi digantikan Ahelya Abustam.

Maka, Senin malam, (06/08/2018) Kajari Tanjungpinang mengadakan acara pisah sambut di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang.

Herry Ahmad Pribadi dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf bila selama 3 tahun 10 bulan menjalankan tugas sebagai kepala kejaksaan membuat kesalahan.

“Dan untuk ibu Ahelya Abustam saya ucapkan selamat bertugas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Herry juga menyampaikan kepada Kajari yang baru untuk melanjutkan kerja sama yang telah dibangun dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Sebenarnya saya sedih meninggalkan Kota Tanjungpinang ini, karena disini seperti tanah kelahiran kedua bagi saya. Mohon doa bagi semua pihak, agar nantinya di tempat tugas saya yang baru, yaitu di Kejagung saya akan lebih cepat beradaptasi dan menorehkan prestasi yang baik tentunya di kemudian hari,” ujar Herry.

Ahelya Abustam mengatakan semula dirinya bertugas di Makasar. Dan terhitung sejak 5 Juli 2018, dirinya dipercaya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Shely sapaan akrabnya, juga turut memperkenalkan suaminya yang berprofesi sebagai pilot di maskapai penerbangan swasta, dihadapan para tamu undangan.

“Saya mohon dapat diterima di Kota Tanjungpinang ini. Dan semoga ke depan kerja sama yang baik yang sudah dijalankan Kajari yang lama bersama pemerintah daerah dapat saya lanjutkan dengan baik,” kata Shely.

Pj. Walikota Tanjungpinang Raja Ariza  mengucapkan selamat bertugas kepada Herry Ahmad Pribadi di Kejaksaan Agung. “Semoga tali silahturahmi di antara kita akan tetap terjalin,” katanya.

Dan kepada Ahelya Abustam, Kajari yang baru, Raja berharap ke depan dapat membantu mengawal Pemerintahan Kota Tanjungpinang dengan baik.

“Dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Hadir pada malam pisah sambut Sekda Tanjungpinang Riono, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Walikota Tanjungpinang terpilih H. Syahrul, S.Pd, Wakil Walikota terpilih Rahma, serta Anggota DPRD Tanjungpinang. (DK)

Recommended For You

About the Author: admin01